Artikelevent

HARI SANTRI 2019

Surabaya, 22 Oktober 2019 M / 23 Shafar 1441 H

Hari ini tepat dengan peringatan Hari Santri Nasional yang diperingati oleh seluruh santri di Indonesia. Tidak lupa juga dengan Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya, yang rutin selalu mengadakan peringatan Hari Santri Nasional dengan kegiatan upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih. Seluruh santri Al Fithrah Surabaya tampak begitu antusias untuk mengikuti kegiatan peringatan Hari Santri pada pagi hari ini.

Pada tahun ini peringatan Hari Santri Nasional yang diperingati di Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya ada yang berbeda. Pasalnya tahun ini terdapat pengibaran bendera Merah Putih yang berukuran tidak biasa. Karena bendera ini mempunyai ukuran super besar yang dibentangkan sepanjang luas Pondok Pesantren. Bendera dengan ukuran 500meter yang dibentangkan oleh seluruh santri ini mendapat banyak respon positif dari para santri maupun juga oleh pihak luar pondok pesantren.

Pada upacara peringatan Hari Santri Nasional 2019 ini juga dihadiri oleh beberapa undangan yaitu Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto beserta beberapa anggota jajarannya. Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Santri Nasional 2019 ini juga diberikan beberapa penghargaan untuk para santri berprestasi.

Tampak para santri sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Santri Nasional 2019.

 

Komentar Facebook

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *