event

KUNJUNGAN KERAJAAN NEGERI KELANTAN

Surabaya, 8 Desember 2019 M / 11 Rabiul Akhir 1441 H

Pondok pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya mendapatkan kunjungan lagi dari negara tetangga, Malaysia, kali ini dari Kerajaan Negeri Kelantan. Dalam acara kunjungan yang bertajuk Jaulah Mahabbah ke Surabaya yang dimulai dari 8 hingga 12 Rabiul Akhir 1441 H menjadi kegiatan yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta untuk mengetahui dan mempelajari kondisi yang ada di pesantren Indonesia.

Acara berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB, diawali dengan pembacaan istighosah dan fihubbi, dilanjutkan sambutan mewakili Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah oleh Ust. Fathur Rozi, M.HI dan Ust. Abu Sari, M.Th.I. Serta sambutan mewakili tamu kunjungan yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab.

Para tamu dari Kerajaan Negeri Kelantan Malaysia pun menyampaikan sangat bersyukur sekali bisa singgah di pesantren Al Fithrah Surabaya ini, bisa lebih mengerti tentang pelajaran dzikir dan akhlaq yang dijalankan di pesantren.

Acara diakhiri dengan penutupan doa dan penyerahan cendera mata serta vandel kenang-kenangan dari tamu serta dari pesntren Al Fithrah Surabaya.

Komentar Facebook

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *