News

KUNJUNGAN PERSATUAN ULAMA MALAYSIA CAWANGAN PERAK

Surabaya, 31 Oktober 2019

Kamis pagi, Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya mendapat kunjungan dari persatuan ulama Malaysia Cawangan Perak. Pertemuan yang sebelumnya berawal dari komunikasi dari fitur baru, chatting, pada website resmi Ponpes Assalafi Al Fithrah Surabaya hingga akhirnya dilanjutkan dengan via telepon. Dan ditetapkan pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 untuk dilakukan pertemuan di Surabaya.

Rombongan Persatuan Ulama Malaysia Cawangan Perak dihadiri oleh 24 jamaah yang diterima langsung oleh Kabag Pendidikan Ust. Nasiruddin, S.Pd. MM., Kabag Umum Ust. Ali Mastur, M.Pd.I., Ust. Abu Sari M. Fil. I. dan Ust. Nashirudin, M.Pd.

Acara dibuka dengan pembacaan tawasul, Istighosah dan Maulid fihubbi sebagai ciri khas pondok dalam berbagai acara. Dalam sambutannya pengurus pondok mengucap rasa syukur karena kesediaan untuk datang ke pondok, serta mengucapkan permohonan maaf jika dalam penyambutan rombongan masih kurang berkenan.

Sambutan dari ketua rombongan Persatuan Ulama Malaysia Cawangan Perak Bapak Hamdan bin Mohammad menyampaikan salut dan kekagummannya untuk pondok karena tempatnya yang bersih dan sejuk serta selalu mengedepankan pendidikan Akhlaqul Karimah yang dituntunkan Rasulullah SAW.

Semoga pertemuan dan kunjungan ini menjadi tali silaturahim untuk kedua belah pihak serta menjaga persaudaraan antar negara.

Komentar Facebook

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *