eventGaleryNewsPhotoPoskestrensliderUncategorized

PENGABDIAN MASYARAKAT 2019 FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS AIRLANGGA DI PONDOK PESANTREN ASSALAFI AL FITHRAH

Surabaya, 23 Agustus 2019

Jumat pagi di Pendopo Ponpes Assalafi Al Fithrah Surabaya diadakan acara Pengabdian Masyarakat 2019 oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya. Acara yang bertajuk “Capacity Building Provider dan Decision Maker”¬†Program Pos Kesehatan Pesantren di Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya ini berlangsung dengan tertib dan kondusif.

Narasumber pada kegiatan Pengabdian Masyarakat 2019 oleh FKM Universitas Airlangga

Peserta yang hadir pun begitu antusias. Para santri khususnya yang menjadi agen Poskestren begitu serius dalam mengikuti kegiatan pada pagi itu.

Santri putra peserta Pengabdian Masyarakat 2019
Santri putri yang hadir pada Pengabdian Masyarakat 2019

Dengan program ini diharapkan santri agen poskestren semakin mampu membangun karakter dan mampu untuk mengambil keputusan tepat untuk masa depan mereka pada umumnya dan juga terkait tentang kesehatan pada khususnya.

Kepala Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Suarabaya mendapatkan cendera mata dari pihak FKM Universitas Airlangga

 

Narasumber dari Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya dan FKM Universitas Airlangga pada program Pengabdian Masyarakat 2019

Semoga ilmu dari kegiatan yang telah diadakan pada Jumat, 23 Agustus 2019 dapat bermanfaat dan di implementasikan pada kehidupan sehari-hari khususnya bagi para santri Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya. Aamiin.

Komentar Facebook

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *